Kepsek SMP 1 Raha : Itu Hanya Kesalafahaman Saja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 September 2022

Kepsek SMP 1 Raha : Itu Hanya Kesalafahaman Saja

 


MUNA, suarakpk.com -


Diduga tawuran siswa antara dua sekolah yang dilakukan siswa SMP 1 Raha dan SMP 2 Raha,  Junat 23/9/2022,  kemarin di SOR by pas Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, dijawab salah seorang kepala sekolah.


Menurut  Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Raha, Jumadi SPd MPd  bahwa kejadian kemarin itu bukanlah tawuran.


"Itu hanya semacam kesalafanan saja. Karena setelah saya klarifikasi sama ini siswa, katanya mereka tidak tawuran tapi hanya berpapasan saat jalan menuju pulang ke rumah dari sekolah,"ulasnya.


Katanya, setelah dirinya lakukan klarifikasi dengan siswa pagi ini, Sabtu 24/9/2022 dijelaskan bahwa mereka saat hendak pulang sekolah lewat di SOR, namun berpapasan dengan siswa sekolah lain.


"Kita hanya berteriak saja. lalu baku balas teriak. Tapi tidak ada yang namanya tawuran. Karena setelah itu, kita langsung pulang ke rumah masing masing,"kata Kepsek melanjutkan bahasa siswanya.


Dirinya juga menyebutkan kalau siswa siswinya itu selalu diberikan pencerahan dan pembinaan di sekolah. Sehingga kalau untuk akan terjadi konflik internal maupun eksternal, itu kecil kemungkinan.


"Maaf, bukan saya mau lakukan pembelaan, namun saya bicara sesuai hasil klarifikasi sama siswa tadi pagi bahwa tidak ada tawuran antar sekolah,"pungkasnya  (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)