Jelang Pilkades Serentak, Plt Kapolsek Indrapura Rakor Dengan Calon Kades - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 September 2022

Jelang Pilkades Serentak, Plt Kapolsek Indrapura Rakor Dengan Calon Kades

Batu Bara,suarakpk.com - Plt. Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, S.H., M.H melaksanakan silaturahmi dan koordinasi cipta kondisi situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022 Se Kabupaten Batu Bara. 

Pertemuan silaturahmi tersebut dilaksanakan Aula Balai Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara
Sabtu (17/9/2022) Pukul 10.00 Wib s/d Selesai

Turut dalam pertemuan, Waka Polsek Indrapura Iptu A. Sitorus S.H, Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Surianto, Pj. Kepala Desa Pasar Lapan Herlina Hutasoit, Babinsa Serda Abd Rajak, Babinkamtibmas Desa Pasar Lapan Bripka Dedi Syaputra S.H, Ketua Panitia Pilkades Dedi Muslihan, Ketua BPD Desa Pasar Lapan Aman A.md, Balon Kepala Desa Limau Sundai Edi Syahputra, Hendrik Hutasoit Dan Ningsih Erlina. 

Dedi Musliham mengatakan, selaku panitia pilkades mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian polres batu bara dan polsek Indrapura yang telah memprakarsai pertemuan tersebut. 

Dia juga menjelaskan, bakal calon (Balon) Kades Desa Pasar Lapan yang mendaftar sebanyak 3 orang dan memiliki 6 TPS. 

Sementara Plt. Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, S.H., M.H menyampaikan, 
kepada para Balon dan Tim Suksek dalam pemilihan kepala desa harus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan jangan menyebar isu Sara, berita hoax, pilihan boleh berbeda tapi kerukunan tetap dijaga karena kita semua keluarga.

Iptu Abdi Tansar berharap, bagi Balon yang belum terpilih harus legowo, siap kalah siap menang sehingga tercipta pilkades yang damai

" Kepada Panitia dan Perangkat Desa harus Neteral" tegasnya. 

Dalam rapat koordinasi ini para Balon kades memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian Polres Batu Bara Khususnya Polsek Indrapura yang telah bersilahturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka pemilihan kepala desa serentak tahun 2022.

Para Balon kepala desa juga menyatakan sikap siap kalah siap menang serta tetap akan menjalin silaturahmi dan menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)