Jelang Pelantikan Akbar, PD Al Washliyah Silaturahmi Ke PW Al Washliyah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 September 2022

Jelang Pelantikan Akbar, PD Al Washliyah Silaturahmi Ke PW Al Washliyah

Batu Bara, suarakpk.com - Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Batu Bara melanjutkan perjalanan silaturahmi ke kantor PW Al Washliyah Sumatera Utara di Medan, Kamis (15/9/22).

Ketua PD Al Washliyah Batu Bara Ustadz Al Asari menyebut maksud kunjungan untuk silaturahmi sekaligus implementasi dari semangat membesarkan Washliyah Batu Bara melalui pelantikan Akbar yang direncanakan bulan November 2022.

"Insha Allah Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara akan menggelar pelantikan Akbar di bulan November 2022 dengan menghadirkan ribuan kader dan warga Washliyah Batu Bara. Do'akan kami agar dapat melaksanakan program ini dengan ikhlas berharap ridho Allah SWT", pinta Al Asari.

Selain itu, kunjungan silaturahmi yang disambut hangat Ketua PW Al Washliyah Sumut Senator Dedi Iskandar Batubara dan H Darwin Marpaung MAP selaku Korda untuk melaporkan kerja yang sudah dijalankan dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan September ini termasuk tindak lanjut program sensus warga Washliyah.

Pertemuan berjalan dengan santai dan mengalir diselingi tawa canda khas kader Washliyah. "Kami masih berpegang dengan pendapat bahwa, loyalitas sangat dibutuhkan dalam menata organisasi", tutup Ustadz Al Asari. (Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)