Gedung Serba Guna Desa Sugihan, Tengaran Resmi Dibuka - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 September 2022

Gedung Serba Guna Desa Sugihan, Tengaran Resmi Dibuka

KAB.SEMARANG, suarakpk.com – Gedung Serba Guna atau Balai Kemasarakatan Desa Sugihan, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, kemarin sabtu (17/9/2022), resmi dibuka oleh Camat Tengaran, Dewanto Leksono Widagdo,S.STP.,M,M. dengan pemotongan pita dan menandatangani prasasti.

Peresmian Gedung Serba Guna Balai Kemasarakatan juga dimeriahkan Bazar UMKM yang diisi oleh anggota UMKM di wilayah Desa Sugihan.

Nampak hadir juga, Kepala Desa Sugihan, Sumadi bersama perangkat lainya, Ketua UMKM, lrianti Dwi Hapsari,Spd, Ketua BPD, Ketua Rt/Rw seDesa Sugihan, penggerak PKK, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Kepala Desa Sugihan, Sumadi dalam sambutannya, mengaku dirinya atas nama pemerintah Desa Sugihan, sangat bersyukur kepada Allah SWT telah berhasil mempunyai gedung megah, yang sudah diimpi-impikan sejak beberapa tahun lalu.

“Gedung ini dibangun mulai tahun 2021, namun baru selesai tahun 2022, karena sedikit terhambat dengan adanya wabah covid-19, untuk pembangunan gedung ini sumber dananya dari Dana Desa (DD) sebesar Rp.750 Juta,” ucapnya.

Sumadi, berharap gedung serbaguna atau balai kemasyarakatan tersebut dapat dimanfaatkan warga masyarakat Desa Sugihan.

“Mari kita bersama-sama untuk merawat dan menjaga Gedung ini,” harapnya.

Sementara itu Camat Tengaran, Dewanto Leksono Widagdo,S.,STP.,M,M, mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Sugihan, dan segenap elemen masyarakat yang telah bahu membahu dalam mewujudkan Gedung ini.

“harapannya semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk seluruh warga masyarakat Desa Sugihan,” ucapnya.

Dewanto juga berpesan bahwa gedung ini perlu terus dijaga, dirawat dan di optimalkan kemanfaatanya.

“Baik untuk kegiatan Pemerintah Desa, olahraga, kesenian, pemberdayaan maupun kegiatan-kegiatan sosial kemasayarakatan,” pungkasnya. (Mujib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)