Dosen dan Mahasiswa MM UAD Gelar Pengabdian Masyarakat di Taman Senja Ngelo Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 September 2022

Dosen dan Mahasiswa MM UAD Gelar Pengabdian Masyarakat di Taman Senja Ngelo Bantul


 

BANTUL, suarakpk.com -Universitas Ahmad Dahlan dalam hal ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada Program Studi Magister Manajemen mengadakan Program Pemberdayaan Umat (PRODAMAT) yang dilaksanakan di Taman Senja Ngelo, Jl. Kanoman, Pungkuran, Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul pada Hari Jumat, Tanggal 22 April 2022 lalu, 

Kegiatan tersebut mengangkat tema pokok *Pelatihan Kepuasan Pelanggan dan Healthy Food pada Pengelola di Taman Senja Ngelo*. Pada kesempatan tersebut dihadiri Direktur Badan Usaha Milik Kelurahan Pleret M. Ari Yuliyanto. Dalam sambutannya Ari sangat mendukung terhadap kegiatan PRODAMAT yang melibatkan pengelola dan masyarakat yang juga sebagai karyawan di Taman Senja Ngelo.

"Saya mewakili pemerintah Kalurahan Pleret sangat mendukung di adakannya kegiatan Prodamat ini,  yang nyata mampu memberdayakan masyarakat setempat", papar Ari. 



Acara dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan Dr. Salamatun Asakdiyah., M.Si, sekaligus memberikan sambutan serta memberikan materi tentang Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan.

Selanjutnya Pemateri kedua oleh Dr. Ema Nurmaya, S.E., M.M membahas tentang strategi Membuat Pelanggan Bahagia. Dalam penyampaiannya ada hal penting yang harus dimiliki oleh pengelola dan masyarakat sehingga pelanggan yang datang, bisa merasa bagaia terhadap pelayanan yang diberikan dan mereka bisa datang kembali untuk berwisata.



Sebagai penutup,  pemateri dari salah satu Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Ahmad Dahlan, sekaligus Ketua Pelaksana PRODAMAT Dr. Fauzan, yang fokus menbahas *Cara Penyajian Makanan Sehat (Healthy Food)*.

Acara dipandu oleh Dwi Puspa Maharani, S.Ak sebagai MC di Kegiatan Program Pemberdayaan Umat (PRODAMAT) di Kanoman, Pungkuran, Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul. Tidak lupa dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yaitu mencuci tangan dan menyediakan handsanitizer, mengukur suhu tubuh serta memakai masker. ((gianto/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)