Ciptakan Pilkades Aman, Sie Humas Polres Batu Bara Kunjungi Dua Desa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 September 2022

Ciptakan Pilkades Aman, Sie Humas Polres Batu Bara Kunjungi Dua Desa

Batu Bara,suarakpk.com - Kepala sub seksi penerangan masyarakat (Kasubsi Penmas) Sie Humas Polres Batu Bara Iptu Rianus Zebua selaku Pamatwil Pilkades di dua Desa yakni Desa Pematang Jering dan Desa Simodong yang ada di Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Jumat 16/9/2022 sekira pukul 09.30 Wib s/d pukul 12.30 Wib 

" Hari ini, saya melakukan kunjungan ke desa Pematang Jering dan Desa Simodong, bertemu dengan Sekdes , Kadus , Anggota BPD dan Perangkat Desa" jelas RN Zebua.

Pada kesempatan itu, Kasi humas memberikan arahan agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif dengan tidak memihak kepada salah satu calon (netral).

" Agar disampaikan kepada warga masyarakat untuk tidak menggunakan medsos menebar isu sara dan berita hoax apalagi  memburukkan salah satu calon, pilihan boleh berbeda tapi kerukunan dan kebersamaan tetap dijaga" harapnya.

Kasi humas RN Zebua juga mengharapkan, bila ada masalah yang  timbul ditengah tengah masyarakat agar secepatnya di laporkan serta di selesaikan dengan cara  musyawarah bersama.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)