Warga Kecamatan Kradenan Serbu Operasi Pasar murah Minyak Goreng. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Februari 2022

Warga Kecamatan Kradenan Serbu Operasi Pasar murah Minyak Goreng.


BLORA, suarakpk.com - Dengan kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Blora khususnya di Kec Kradenan, lewat  DISPRINDAGKOB Kabupaten Blora bekerja sama dengan forkompincam Kradenan mengadakan operasi pasar murah minyak goreng dengan tujuan untuk membantu warga lebih mudah mendapatkan minyak goreng sesuai harga yang ditetapkan pemerintah RI sebesar Rp14.000 per-liter mengingat minyak goreng pada saat ini mahal harganya.


Upaya itu dilakukan dengan menggelar Program operasi pasar minyak goreng di Kecamatan kradenan. Dalam pelaksanaan operasi minyak murah di hadiri oleh Forkompincam,camat Kradenan Nunik Sulistiyo Herniyati ,Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono S.H., M.H., Danramil 10/Kradenan kapten Inf  Agus S. S,IP, Satpol PP, dan masyarakat.


Dalam kegiatan Bazar murah tersebut telah ditentukan ketentuan - ketentuan yang harus dipenuhi warga masyarakat kecamatan Kradenan untuk mendapatkan minyak goreng seperti harus membawa foto kopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) warga Kecamatan Kradenan dengan pembelian maksimal 2 liter harga 1 liter Rp.14.000.


Seperti yang digelar di teras pendopo kantor kecamatan Kradenan, Jumat (10/02/2022) pukul 09.00 WIB. Ratusan warga masyarakat Kecamatan ikut mengantri dengan tertib, dan mematuhi aturan protokol kesehatan demi mendapatkan minyak goreng murah sesuai harga yang ditetapkan pemerintah. Kegiatan Bazar minyak goreng di Kecamatan kradenan  dengan  kuota minyak goreng  sebanyak  744 liter lebih kurang satu jam minyak goreng ludes  terjual.


Saat dikompermasi  suarakpk.com Nunik mengharapkan,


"Dengan adanya giat ini sangat membantu masyarakat Kec Kradenan  terkhusus ibu rumah tangga dikarenakan minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan rumah tangga.apa lagi oprasi pasar Bazar murah dekat dengan pasar tradisional Kradenan langsung di serbu emak emak , Semoga giat seperti ini bisa berjalan lagi dan lancar , dan kedepannya dapat diadakan lagi untuk menekan harga yang mahal, dan mencukupi kebutuhan masyarakat,” harapnya.

AKP Lilik Eko Sukaryono  kepada suarakpk.compihaknya langsung bersama anak buah nya dan danramil juga kapten inf Agus S juga terjun bersama anak buahnya untuk melakukan monitoring dan membantu pengamanan dilokasi supaya tidak terjadi keributan karena lokasinya dekat dengan pasar, atas kesigapan tim dilapangan oprasi pasar murah minyak goreng berjalan aman, lancar kondusif, jelas Lilik Eko S.


Hartini kepada suarakpk,menuturkan Saya sangat senang sekali adanya oprasi  minyak goreng murah di teras pendopo kecamatan. Kradenan  harganya Rp.14.000 untuk satu liter, mengingat harga minyak sekarang mahal dan sulit kalau ada ya mahal harganya. Sebagai warga Ya saya mohon supaya minyak goreng itu mudah di dapat di toko dan pasar tradisional dan harganya tidak mahal karena itu salah satu keperluan ibu rumah tangga yang di pergunakan untuk  menggoreng dan memasak makanan untuk keluarga. Semoga kedepannya Pemda Blora lebih banyak memprioritaskan  kebutuhan warganya, adanya operasi pasar minyak murah," tuturnya.


Dalam pantauan suarakpk.com di lapangan pelaksanaan kegiatan operasi pasar minyak goreng di Kecamatan Kradenan  Kabupaten Blora berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif serta menaati protokol kesehatan.


(dwi-bayu/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)