Warga Kecamatan Jati Antusias menyambut Operasi Pasar Minyak Goreng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

13 Februari 2022

Warga Kecamatan Jati Antusias menyambut Operasi Pasar Minyak Goreng


Blora, suarakpk  Menyikapi kelangkaan minyak goreng, DISPRINDAGKOB Kabupaten Blora bekerja sama dengan forkompincam Kecamatan Jati mengadakan operasi pasar minyak goreng dengan tujuan untuk membantu lebih mudah mendapatkan minyak goreng sesuai harga yang ditetapkan pemerintah RI sebesar Rp14.000 per-liter mengingat minyak goreng pada saat ini mahal harganya.


Upaya itu dilakukan dengan menggelar Program operasi pasar minyak goreng di Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. Dalam pelaksanaan operasi minyak murah di hadiri oleh Forkompincam, Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono, S.H., M.H., Danramil 11/Jati  kapten Chb  M Rifai diwakili batitu ut Peltu Jasman dikarenakan giat di kabupaten Blora, Satpol PP, dan masyarakat kecamatan Jati.


Dalam kegiatan Bazear tersebut telah ditentukan ketentuan - ketentuan yang harus dipenuhi warga masyarakat Kecamatan Jati untuk mendapatkan minyak goreng seperti harus membawa foto kopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) warga Kecamatan Jati dengan pembelian maksimal 2 liter harga 1 liter Rp.14.000.


Seperti yang digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Jati, Jumat (10/02/2022) pukul 09.30 WIB. Ratusan warga masyarakat Kecamatan Jati mengantri dengan tertib, dan mematuhi aturan protokol kesehatan demi mendapatkan minyak goreng murah sesuai harga yang ditetapkan pemerintah. Kegiatan Bazar minyak goreng di Kecamatan Jati, dengan  kuota minyak sebanyak 624 liter ludes dalam satu jam.


Camat Jati Drs Mohari saat diwawancarai suarakpk.com mengharapkan ,"dengan adanya giat ini sangat membantu masyarakat Kecamatan Jati, terkhusus ibu rumah tangga dikarenakan minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan rumah tangga. Semoga giat seperti ini bias berjalan lagi, dan kedepannya dapat diadakan lagi untuk menekan harga yang mahal, dan mencukupi kebutuhan masyarakat,” harapnya.


Sebut saja IS warga desa Doplang, Kecamatan Jati," saya sangat senang sekali ada bazar minyak goreng murah di Pendopo Kecamatan Jati, harganya Rp.14.000 untuk satu liter, mengingat harga minyak sekarang mahal dan langka. Saya mohon supaya minyak goreng itu mudah di dapat, dan harganya tidak mahal karena itu salah satu nyawa ibu rumah tangga yang di pergunakan untuk memasak makanan untuk keluarga. Semoga kedepannya Pemda Blora lebih banyak memprioritaskan adanya operasi bazar minyak murah,"ungkapnya.


Dalam pantauan suarakpk.com di lapangan pelaksanaan kegiatan operasi pasar minyak goreng di Kecamatan Jati, Kabupaten Blora berjalan dengan aman,lancar, dan kondusif serta menaati protokol kesehatan. (Bayu/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)