Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Serteng Sosialisasikan Program Zona Integritas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

17 Februari 2022

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Serteng Sosialisasikan Program Zona Integritas

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan sosialisasi program Zona Integritas Polres Seruyan.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam mendukung meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi, jajaran Polsek Seruyan Tengah gencar mensosialisasikan Program Zona Integritas Polres Seruyan.


Seperti yang dilakukan oleh Bripka Hadi Candra dan Briptu M Ilmi Sugiarta, mereka rutin mensosialisasikan kepada masyarakat secara door to door di wilayah hukumnya, seperti di Jalan Tajudin Kusuma, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kamis 17 Februari 2022 pukul 13.00 WIB.


Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto SIK melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, upaya tersebut adalah langkah untuk meningkat pelayanan sehingga masyarakat benar-benar merasakan hadirnya Polri.


"Kita mendukung Polres Seruyan menuju Wilayah BebasKorupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM)," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


"Tetapi kami juga mengharapkan dukungan dari masyarakat, karena tanpa dukungan masyarakat Program Zona Integritas tidak akan bisa berjalan baik," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)