Tim Putri Futsal Pusaka Angel Semarang Berhasil Gulung Tim Putri Futsal Persiba Balikpapan 3-1 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Februari 2022

Tim Putri Futsal Pusaka Angel Semarang Berhasil Gulung Tim Putri Futsal Persiba Balikpapan 3-1


KENDAL, suarakpk.com. Futsal putri Liga Pro tahun 2021-2022 kembali digelar di UNY Yogyakarta, Tim Futsal Putri Pusaka Angel Semarang pada laga awal berhasil menggulung lawan papan atas persiba balikpapan dengan skor 3-1, dua gol diborong oleh Insaf dan Bening menyumbang satu gol pada laga perdana,Sabtu (19/02/2022) di gor UNY Yogyakarta.

Pada laga kedua Minggu, (20/02/2022) tim Putri Pusaka Angel kembali tampil gemilang dan berhasil menang 3-2 atas Persiba Balikpapan.

Tim putri Futsal Persiba Balikpapan bukanlah lawan yang enteng karena pada tahun 2020 yang lalu berhasil menjadi juara 1 Liga Pro.



Kepada awak media suarakpk.com HR. Mastur Darori pemilik Tim Pusaka Angel Minggu (20/02/2022) di kediamanya menuturkan, memang tim kami menang atas Persiba Balikpapan, tetapi kita jangan berbangga diri dulu karena ini baru awal dan pertandingan masih panjang," kita jangan bangga dulu karena ini baru awal dan pertandingan masih panjang," tuturnya.

Mastur menambahkan, kemenangan awal ini bisa menjadikan motivasi pada anak-anak Pusaka Angel dan semakin menambah  kepercayaan diri pada laga berikutnya," semoga kemenangan ini bisa menjadi motivasi dan menambah mental untuk meraih juara," imbuhnya.

Mastur berharap, semoga pada tahun ini dengan izin Allah Tim Putri Futsal Pusaka Angel bisa meraih juara 1 pada Liga Pro ini dan membawa nama Pusaka Angel semakin berkibar. (dhon/red).










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)