Sekretaris DPD PORPI : Malu, Ada Senam Bareng Ranting Tetangga Tidak Diundang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Februari 2022

Sekretaris DPD PORPI : Malu, Ada Senam Bareng Ranting Tetangga Tidak Diundang


KENDAL, suarakpk.com. Senam bersama yang digelar  oleh Persatuan Olah Raga Pernafasan Indonesia (PORPI) ranting bunderan pada hari Sabtu, (12/02/2022) beberapa waktu lalu berdampak pada penundaan pelantikan DPC Kendal.

Saat dihubungi lewat whatsapp Rita.P salah satu pengurus DPD PORPI mengatakan, merasa malu kemarin ada senam bersama kok ada ranting tetangga di Kendal tidak diundang," saya sebagai pengurus DPD PORPI merasa malu, ada senam bersama kok ada ranting Kendal tidak diundang," katanya.

Rita menegaskan, PORPI adalah Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia, tujuannya untuk bersatu senam bersama, sehat, silaturahmi dan berharap kita semua ranting di Kendal hadir," intinya saat ini kita bersatu,bersama,senam bareng bonus sehat," tegasnya.

Rita berharap semua bisa tercapai ketika ego itu bisa dikendalikan dan DPD Jateng akan melantik secara resmi kepengurusan Cabang Kendal.

Saat ditanya kapan dilaksanakan pelantikan, Rita menuturkan, untuk menunggu kabar baik kalau Cabang Kendal bersatu lahir dan batin," kita tunggu kabar baiknya untuk acara pelantikan Insya Allah siap, yang penting Cabang Kendal bersatu lahir dan Batin," tuturnya.

Rita menambahkan, secara intern semakin cepat semakin baik, mereka mengadakan rapat, diskusi, musyawarah untuk acara pelantikan Pengurus Cabang Kendal, ada undangan kita lantik," lebih cepat lebih baik agar pengurus ranting Kendal mengadakan rapat, diskusi dan musyawarah untuk acara pelantikan DPC ada undangan kami lantik, selesai," imbuhnya.

Sementara itu Asrori salah satu anggota ranting PORPI di Sukorejo kepada awak media Minggu (20/02/2022)  mengungkapkan, diduga ada ketidak transparan dan terbuka terutama dengan penggunaan uang kas organisasi," kalau kita transparan dan terbuka tidak ada ego masing-masing kita bisa bersatu dan sehat," ungkapnya.

Rita berharap selaku pengurus DPD kita hanya memberikan arahan ayo bersatu untuk Porpi lewat senam, kerja bareng, senam bareng, guyup bareng untuk Cabang Kendal lewat Porpi bisa terwujud. (dhon/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)