Polsek Serteng Tekan Penyebaran Covid-19 Dengan Percepatan Pembentukan Herd Immunity Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Februari 2022

Polsek Serteng Tekan Penyebaran Covid-19 Dengan Percepatan Pembentukan Herd Immunity Masyarakat

FOTO : Anggota Pospol Batu Ampar kembali mengamankan proses vaksinasi di wilayah hukumnya.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam mendukung pemerintah mempercepat herd immunity masyarakat,Personel Pospol Batu Ampar Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng lakukan monitoring dan pengamanan vaksinasi.


Seperti yang dilakukan oleh Aipda Frenky S,  Bripka Miskam dan Bripka Dedi Irawan, mereka mengamankan vaksinasi di SDS Sulin, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, Selasa 8 Februari 2022 pukul 08.00 WIB - selesai.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, kegiatan tersebut adalah salah satu upaya pihaknya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.


"Kami sangat berkomitmen dalam menekan penyebaran Covid-19, yaitu dengan percepatan pelaksanaan vaksinasi sehingga herd immunity masyarakat cepat terbentuk," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini diikuti sebanyak 204 orang.


"Selain mengamankan proses vaksinasi, anggota kita juga mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuri tangan dan menjaga jarak," cetusnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)