Polsek Serteng Sampaikan Maklumat Kapolda Dengan Rutin Sambang Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Februari 2022

Polsek Serteng Sampaikan Maklumat Kapolda Dengan Rutin Sambang Warga

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan sosialisasi tentang Maklumat Kapolda Kalteng.


SERUYAN, suarakpk.com - Jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali melaksanakan sosialisasi tentang Maklumat Kapolda Kalteng larangan membakar hutan dan lahan (Karhutla).


Seperti yang dilakukan oleh Bripka Rachman Sibarani dan Bripka Chandro DP Damanik, mereka menyambangi warga Jalan Serai Wangi Teluk Dalam, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Rabu 9 Februari 2022 pukul 08.15 WIB.


Kapolsek Seruyan Tengah, AKP GS Rahail SH mengatakan, kegiatan tersebut adalah tindakan awal dalam mencegah terjadinya Karhutla di wilayah hukumnya.


"Selain memasang imbauan berupa spanduk di beberapa lokasi, kami juga meminta masyarakat turut serta mengambil peranan dalam pencegahan terjadinya bencana Karhutla dengan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan Pembakaran Hutan dan lahan," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, agar Masyarakat dapat sadar akan bahaya kebakaran yang bisa mengganggu aktivitas dan kesehatan.


"Apabila mengetahui dan melihat adanya masyarakat yang melakukan Pembakaran Hutan dan lahan agar bisa melapor ke Kantor Polsek Seruyan Tengah," cetusnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)