Polsek Serteng Kembali Amankan Vaksinasi di Dua Lokasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Februari 2022

Polsek Serteng Kembali Amankan Vaksinasi di Dua Lokasi

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali mengamankan pelaksanaan vaksinasi.


SERUYAN, suarakpk.com - Jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng gencar melaksanakan vaksinasi di wilayah hukumnya dibantu oleh petugas kesehatan.


Untuk hari ini saja, Kamis 3 Februari 2022 mereka melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi di dua lokasi berbeda.


Pertama vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Gedung SDN 01 dan SDN 02 Ayawan Kecamatan Seruyan Tengah dan masyarakat umum di Desa Panca Jaya di Kecamatan yang sama, Kabupaten Seruyan.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, langkah tersebut adalah percepatan pembentukan herd immunity masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.


"Dalam waktu sepekan ini, penyebaran Covid-19 mulai terjadi lonjakan di Kalimantan Tengah. Saya berharap masyarakat dapat tetap disiplin protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi agar Covid-19 dapat dikendalikan," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, untuk hari ini anak yang mengikuti vaksin ada 129 orang dan 1 masyarakat yang dilaksanakan di SD Ayawan dan di kantor desa sebanyak 88 orang.


"Kegiatan ini adalah salah satu untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi. Kita berharap Covid-19 ini cepat bertakhir," tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)