Polsek Serteng Kembali Amankan Pelaksanaan Vaksin di Dua Lokasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Februari 2022

Polsek Serteng Kembali Amankan Pelaksanaan Vaksin di Dua Lokasi

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan pengamanan proses vaksinasi.


SERUYAN, suarakpk.com - Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng sangat mendukung dalam percepatan pembentukan herd immunity masyarakat.


Dalam kesempatan itu mereka langsung mengamankan pelaksanaan vaksin di UPTD Puskesmas Sandul, Kecamatan Batu Ampar dan di Kantor Ringin Agung Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Rabu 2 Februari 2022.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, upaya tersebut salah satu upaya mendukung penanganan Covid-19 dengan membentuk herd immunity masyarakat.


"Kita berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini Covid-19 dapat dikendalikan. Hari ini kami melaksanakan vaksin di dua lokasi yaitu di Kecamatan Seruyan Tengah dan Kecamatan Batu Ampar," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, program tersebut adalah salah satu langkah mendukung pemerintah mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat.


"Hari ini diikuti 116 orang di dua lokasi itu. Kita juga meminta masyarakat untuk sama-sama mendukung program pemerintah dengan mengikuti Vaksinasi," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)