Polsek Serteng Ajak Satpam Bank Kalteng Dukung Perpres Saber Pungli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Februari 2022

Polsek Serteng Ajak Satpam Bank Kalteng Dukung Perpres Saber Pungli

FOTO : Polsek Seruyan Tengah kembali mensosialisasikan Program Saber Pungli kepada Satamp Bank Kalteng.


SERUYAN, suarakpk.com - Personel Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali mensosialisasikan Peraturan Presiden Republik Indonesia (Perpres RI) Nomor 87 Tahun 2016.


Seperti yang dilakukan oleh Bripka Rachman Sibarani dan Bripka Chandro DP Damanik, mereka melaksanakan patroli dan menyambangi Kantor Bank Kalteng Capem Rantau Pulut untuk bersama-sama mendukung Kamtibmas agar tetap kondusif, Rabu 9 Februari 2022 sekitar pukul 08.50 WIB.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, kegiatan itu adalah salah satu upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Seruyan Tengah.


"Kami meminta kepada petugas Bank dan masyarakat agar turut serta mengambil peranan dalam pemberantasan Pungli, dengan tidak melakukan hal-hal yang berkaitan dengan suap menyuap danmelaporkannya apabila mengetahui adanya Pungli," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, agar masyarakat dapat menanamkan rasa anti suap dan kejujuran sejak dini, serta dapat ikut berperan aktif untuk menjaga situasi di wilayah Seruyan Tengah dan Kecamatan Batu Ampar agar tetap aman dan kondusif.


"Apabila menemukan penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang dalam pelayanan di instansi apapun agar bisa melapor ke Kantor Polsek Seruyan Tengah," tuturnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)