Polsek Serteng Ajak Pegawai Kelurahan Rantau Pulut Berantas Pungli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

16 Februari 2022

Polsek Serteng Ajak Pegawai Kelurahan Rantau Pulut Berantas Pungli

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah saat menyambangi Bank Kalteng Capem Rantau Pulut menyampaikan cegah Pungli.


SERUYAN, suarakpk.com - Menciptakan wilayah hukumnya aman dan kondusif, jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng gencar mensosialisasikan program Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli).


Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sukadi, Bripka Joko P dan Bripka Agus S, kali ini mereka menyambangi Kantor Kelurahan Rantau Pulut untuk mengajak pegawai setempat turut memerangi Pungli, Rabu 16 Februari 2022 pukul 10.30 WIB.

 

Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengajak masyarakat dan pegawai Kelurahan Rantau Pulut agar turut serta mengambil peranan dalam pemberantasan Pungli, dengan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan suap menyuap dan melaporkannya apabila mengetahui adanya Pungli.


"Agar masyarakat dapat menanamkan rasa anti suap dan kejujuran sejak dini, serta dapat ikut berperan aktif untuk menjaga situasi di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah agar tetap aman dan kondusif," cetus mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, Apabila menemukan penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang dalam pelayanan di instansi apapun agar bisa melapor ke Kantor Polsek Seruyan Tengah.


"Jangan pernah takut untuk melaporkan apabila mengetahui atau mengalami, karena kami menjamin keselamatan si pelapor," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)