Polsek Medang Deras Vaksinasi Warga Door To Door - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

18 Februari 2022

Polsek Medang Deras Vaksinasi Warga Door To Door

Batu Bara, suarakpk.com - Percepatan pelaksanaan Vaksinasi dikejar dengan serius oleh Personil Polsek Medang Deras di Desa Sei Buah Keras dengan sistem Door to Door (dari rumah ke rumah) pada hari Jumat (18/03/2022). 

Hal ini dilakukan karena semakin merebaknya kembali virus Covid-19 ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Sehingga untuk antisipasi pandemi Covid-19 tersebut selain penggunaan masker dan mengutamakan Prokes juga vaksinasi kepada masyarakat tak kalah pentingnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus yang tanpa kita sadari menyerang kita dari orang-orang terdekat atau disekeliling kita. 

Hal senada disampaikan Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii ketika bersama rombongan vaksinator mengatakan, Fokus atensi kami atas antisipasi penyebaran Covid-19 tanpa kenal lelah dan kami akan terus mengingatkan masyarakat untuk mamatuhi Prokes seperti anjuran pemerintah dan kami aman memberikan himbauan yang humanis kepada masyarakat dan akan tetap terus kami lakukan serta Salam Sehat.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)