Pisah Sambut Kapolres Batu Bara Dilaksanakan Di Dua Tempat Berbeda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Februari 2022

Pisah Sambut Kapolres Batu Bara Dilaksanakan Di Dua Tempat Berbeda

Batu Bara, suarakpk.com - Pisah Sambut Kapolres Batu Bara di laksanakan di Dua tempat berbeda yakni di Mako Polres Batu Bara dan Gedung Guest House Inalum berjalan dengan Hikmat dan Haru, (09/02/2022) Malam.

Kegiatan dihadiri beberapa Element Pemerintah Kabupaten dan Personil TNI – POLRI.

Mantan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh element Pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang telah bekerjasama menciptakan Kamtibmas yang baik.

" Selain itu, kepada tokoh agama maupun masyarakat, saya juga sangat sangat berterimakasih memberikan kontribusi pendampingan untuk menciptakan suasana yang bersahaja dalam menciptakan kerukunan antar agama dan masyarakat" ucap Ikhwan.

Sementara Kapolres Batu Bara yang baru AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K (fhoto) menyampaikan kepada seluruh Muspida dan Element Masyarakat kalau dirinya akan melanjutkan Program Polres Batu Bara yang telah berjalan dengan Baik.

" Saya akan membawa Program yang sudah sangat baik ini dan berusaha untuk lebih baik lagi, Ini merupakan suatu kehormatan untuk saya bisa melaksanakan tugas di Polres Batu Bara " pungkasnya.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)