Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Serteng Tekankan Ini kepada Anggotanya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Februari 2022

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Serteng Tekankan Ini kepada Anggotanya

FOTO : Kapolsek Seruyan Tengah, AKP GS Rahail saat memimpin apel pagi di halaman Mapolsek setempat.


SERUYAN, suarakpk.com - Kapolsek Seruyan Tengah, AKP GS Rahail SH kembali memimpin apel pagi, Sabtu 5 Februari 2022 di halaman Mapolsek setempat.


Kegiatan tersebut adalah mengecek kedisiplinan personel dalam kesiapan, serta dalam mengamankan Mako Polsek Seruyan Setengah.


Dalam arahan Kapolsek, agar semua personel tidak melakukan pelanggaran kedinasan atau kedisiplinan dalam bertugas. Dan juga mengarahkan agar selalu siap siaga dalam kondisi apapun, serta memonitor dan melakukan pengamanan setiap kegiatan Vaksin - 19.


"Saya terus menekannya agar setiap menjalankan tugas tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker TNI-Polri," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Kapolsek menambahkan, semua personel juga diminta selalu rutin melaksanakan patroli Kamtibmas agar masyarakat benar-bena merasakan aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas.


"Kalau kita rutin melaksanakan patroli, maka kecil kemungkinan terjadi tindakan kejahatan. Karena pelaku kejahatan sudah takut melihat kita duluan," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)