Personel Polsek Serteng Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Koramil Ratau Pulut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Februari 2022

Personel Polsek Serteng Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Koramil Ratau Pulut

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi di Kantor Koramil Ratau Pulut.


SERUYAN, suarakpk.com - Polsek Seruyan Tengah berkolaborasi dengan Koramil 1015 - 17 Rantau Pulut dalam melaksanakan vaksinasi di wilayah hukumnya pada Sabtu 12 Februari 2022 pagi.


Hal tersebut adalah untuk mendukung percepatan pembentukan herd immunity masyarakat, sehingga mampu menekan penyebaran Covid-19 yang kian hari mengalami peningkatan di Kalimantan Tengah.


Selain mengamankan pelaksanaan, Bripka Rachman Sibarani dan Bripka Chandro D P Damanik juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan petugas vaksinator agar tetap disiplin protokol kesehatan.


"Sekarang ini hanya protokol kesehatan yang dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19, yaitu dengan kita disiplin menggunakan masker dsn rutin mencuci tangan serta menjauhi kerumunan," ungkap Kapolsek Seruyan Tengah, AKP GS Rahail SH mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi.


Ia menjelaskan, vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat tersebut diikuti untuk dosis I sebanyak 14 orang, dosis II sebanyak 88 dan dosis III sebanyak 64 orang.


"Alhamdulillah masyarakat sudah sadar bahwa vaksin itu penting, sehingga sekarang masyarakat langsung datang dan jika belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)