Perdana, Lurah Pangkalan Dodek Gelar MTQ - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Februari 2022

Perdana, Lurah Pangkalan Dodek Gelar MTQ

Batu Bara, suarakpk.com - Alhamdulillah perdana kami menyelenggarakan kegiatan MTQ di Kelurahan Pangkalan Dodek tahun 2022, antusias anak-anak dan remaja di Kelurahan Pangkalan Dodek yang ikut serta dalam kegiatan ini.

Saya berterimakasih kepada seluruh orang tua yang telah mengikutsertakan anak-anak nya dalamm kegiatan yang sangat mulia ini, sebagai penerus kita supaya anak-anak lebih mencintai Al Qur'an.
Demikian kata sambutan yang disampaikan Lurah Pangkalan Dodek Muhammad Reza Akmal SH pada Pembukaan Mubaqoh Tilawatil Qur'an ((MTQ) Ke I di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 03/02/2022.

" Saya juga berterimakasih kepada seluruh pengurus LPTQ Kelurahan Pangkalan Dodek, aparatur Kel. Pangkalan Dodek dan seluruh masyarakat serta para donatur-donatur yang membantu demi mensukseskan MTQ Kelurahan ini" ucap Reza.
Beliau menambahkan, Insya Allah para pemenang nanti nya akan kita kirim MTQ tingkat kecamatan dan kabupaten, dan bersama-sama kita berdo'a semoga anak-anak kita ini dapat sampai ke tingkat provinsi, nasional dan internasional.

" Tiada yang mustahil jika Allah mengizinkan tetap di dasari dengan keseriusan serta dukungan dari kedua org tua dan Pemerintah" pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Medang Deras Syahrizal, SH, Ketua LPTQ Kelurahan Pangkalan Dodek  Irwansyah dan pengurus, Seluruh Kepling Kelurahan Pangkalan Dodek, LPM Kelurahan Pangkalan Dodek, Dewan hakim, Muhammad Miswar, S.Pd.I, Desi Arumsari, STh.I dan Audio Tara, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda dan org tua dari anak² peserta MTQ.

Adapun jumlah peserta dan kategori perlombaan, Tingkat anak-anak
Tartil qur'an putra 7 orang
Tartil qur'an putri 19 orang
Tilawah putra 4 orang
Tilawah putri 5 orang

Tingkat remaja
Tilawah putra 4 orang
Tilawa putri 2 orang

Dengan Total 41 peserta


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)