Percepat Pembentukan Herd Immunity Masyarakat, Polsek Serteng Laksanakan Vaksinasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

18 Februari 2022

Percepat Pembentukan Herd Immunity Masyarakat, Polsek Serteng Laksanakan Vaksinasi

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam mendukung program pemerintah, Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng gencar melaksanakan vaksinasi di wilayah hukumnya.


Hal tersebut agar herd immunity masyarakat cepat terbentuk, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.


Seperti vaksinasi yang dilaksanakan di PKM Rantau Pulut, Bripka Rachman Sibarani dan Bripka Chandro DP Damanik monitoring dan amankan selama kegiatan berlangsung, Jumat (18/02/2022).


Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, kegiatan itu adalah upaya pihaknya mendukung pemerintah dalam mengendalikan penyebaran Covid-19.


"Hari ini kegiatan vaksinasi diikuti, untuk dosis I sebanyak 17, dosis II sebanyak 103 orang dan dosis III atau vaksin booster sebanyak 89 orang," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia juga mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (menggunakan masker, mencuri tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).


"Mari kita bersama-sama memperketat protokol kesehatan. Dan bagi belum divaksin agar segera vaksin dengan mendatangi Puskesmas terdekat," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)