Ngecat Atap Bank Sumut, Warga Batu Bara Kesetrum Listrik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Februari 2022

Ngecat Atap Bank Sumut, Warga Batu Bara Kesetrum Listrik

Batu Bara, suarakpk.com - Unit Reskrim Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM bersama anggota melaksanakan cek TKP di Kantor Bank Sumut Cabang Lima puluh Kabupaten Batu Bara Selasa (01/02/2022) sekira pukul 15.00 WIB

Cek TKP itu dilakukan sehubungan dengan adanya laporan Masyarakat tentang adanya seorang laki laki yang terkena sengatan listrik / kesetrum di kantor tersebut.

Korban bernama Ruslan Bonang (34) Tahun, Islam, Karyawan CV. MITRA JAYA PERKASA ( Vendor Bank Sumut ), Alamat : Dusun VII Desa Empat Negeri Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi membenarkan kejadian tersebut.

Beliau menjelaskan, pada Selasa (01/02/2022), sekira pukul 11.15  wib, dilaporkan oleh masyarakat, ada 1 (satu) orang laki laki yang terkena sengatan listrik (kesetrum) yang sedang bekerja untuk mengecat di atap kantor Bank Sumut Cabang Lima Puluh.

Mendapat informasi tersebut, pihaknya  langsung menuju TKP dan didapat keterangan dari saksi benar bahwasanya sekira pukul 11.15 wib ketika korban sedang mengecat atap dan tersengat / kesetrum aliran listrik.

Setelah kejadian, korban dibawa ke Puskesmas Lima kemudian dirujuk ke RSU. Chevani di Tebing Tinggi kemudian dirujuk lagi ke RSU Mitra Sejati - Medan.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kaki dan luka melepuh pada sekujur tubuhnya.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)