Menuju WBK dan WBBM, Polsek Serteng Gencar Sosialisasikan Program Zona Integritas Kepada Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

15 Februari 2022

Menuju WBK dan WBBM, Polsek Serteng Gencar Sosialisasikan Program Zona Integritas Kepada Masyarakat

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali mensosialisasikan program Zona Integritas Polres Seruyan.


SERUYAN, suarakpk.com - Jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng gencar mensosialisasikan program Zona Integritas di wilayah hukumnya.


Hal tersebut untuk mendukung Polres Seruyan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM).


Seperti yang dilakukan oleh Bripka Rachman Sibarani dan Bripka Chandro DP Damanik, mereka menyambangai IGD Puskesmas Rantau Pulut I, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan pada Selasa (15/02/2022) pukul 08.20 WIB untuk bersama-sama mendukung program Zona Integritas.


Kapolsek Seruyan Tengah Iptu GS Rahail SH mengatakan, upaya tersebut adalah bentuk dukungan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Namun program tersebut harus mendapat dukungan dari masyarakat, karena peran masyarakat sangat penting dalam meningkatkan pelayanan Zona Integritas," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, hal tersebut agar Polres Seruyan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM).


"Ayo kita mendukung Polres Seruyan menuju WBK dan WBBM. Karena program tersebut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)