Kunjungan Pertama Ke Masyarakat, Kapolres Batu Bara Pilih Pesantren Guntur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

14 Februari 2022

Kunjungan Pertama Ke Masyarakat, Kapolres Batu Bara Pilih Pesantren Guntur

Batu Bara, suarakpk.com -  Ini hari pertama saya dalam kunjungan ke masyarakat di Kabupaten Batu Bara, Ini langkah saya yang tidak di rencanakan, namun saya harus tahu perjuangan mereka, dimana banyak kita lihat anak anak yang berjuang disana, banyak anak yatim dan Piatu harus hidup dengan kesederhanaannya, mereka harus mendapat perhatian, dan ini sudah kewajiban kita untuk membantunya.
Demikian disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes S.I.K. melalui Kasi humas AKP Fahmi Senin 14/02/2022.

" Saya berharap dengan kunjungan saya ke mereka dapat menjadi semangat para anak anak yatim dan murid pesantren ini pada khususnya" tukasnya.

Fahmi menjelaskan, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes S.I.K. mengunjungi Pondok Pesantren Moderen Darusalam Guntur yang berada di Desa Guntung Kecamatan Lima puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara pada Sabtu (12/02/2022). 

Menurutnya, pertemuan tanpa direncanakan antara Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes S.I.K dan Buya Pondok Pesantren Guntur ini berjalan sangat akrab, juga penuh persaudaraan.

" Diketahui bahwasanya AKBP Jose dan Buya sama sama pernah berdomisili di Banten dan saling mengenal para Guru Besar di Banten Pulau Jawa itu" tuturnya.. 

" Saat itu, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes S.I.K didampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM" tutupnya.

 (Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)