Kepala Desa Nursai'an Lantik Perades Nglungger. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Februari 2022

Kepala Desa Nursai'an Lantik Perades Nglungger.


BLORA, suarakpk.com - Bertempat di gedung serba guna kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, hari Rabu, (02/02/2022). 


Pelantikan dimulai pukul 09.30 WIB dihadiri Forkompincam Kradenan, Camat Nunik Sulistiyo Herniati S.Sos., Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono,S.H.M.H., Batituud Koramil 10/ Kradenan peltu Suwarno mewakili Danramil 10/ Kradenan. kapten inf  Supriyanto.S.IP., tidak bisa datang ada giat ke Blora.


 Pelaksanaan sumpah janji jabatan perades desa Nglungger diawali menyanjikan lagu Indonesia raya, dan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan prakata dari kepala desa Nursai'an, dilanjutkan penandatangan berita acara pengambilan sumpah jabatan perades 6 orang sesuai formasi yang ada dan ketua BPD, Kasi Tapem,  Kades, Camat , dan sekaligus saksi  bersama forkompincam dan tamu undangan dari pihak keluarga perades, juga dibagikan SK masing masih perades yang dilantik. 


Selesai pengambilan sumpah dan janji perades desa Nglungger  juga menyanyikan lagu Pada Mu Negeri.


Dalam sambutannya kades Nursai'an mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan yang hadir dikantor Serba guna kec kradenan. Meminta maaf seharusnya kemarin Senin (01/02/2022) bersama desa lain untuk pelantikan nya hari ini Rabu (02/02/2022) baru bisa melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji perades, jelasnya.


Nursai'an Berpesan kepada perades yang dilantik  jangan adigung adiguno, jangan sombong walau sudah resmi dilantik menjadi kaur, kasi, kadus, sekarang harus lebih baik, harus bisa menjadi panutan di desa dimana kalian  tinggal, tunjukan kerja nyata kepada orang tua, dan warga desa Nglungger kerja sesuwai jabatan yang diembannya.ungkapnya


Nursai'an juga juga berharap calon perades  yang tidak jadi  juga tetep saudara kita jangan di cela dan dijauhi, semua adalah saudara kita warga desa Nglungger.harapnya.


Camat Nunik sulistiyo Herniati, "Mengucapkan  selamat kepada perades yang baru di Lantik hari ini dan tamu undangan yang hadir."


Nunik Sulistiyo  juga mengucapkan terima kasih kepada kepanitian penyaringan penyaringan perades  sampai titik puncak pelantikan,atas kerja kerasnya selama ini,dan  bersinergitas dengan TNI/polri untuk menjaga keamanan, kondusifitas dimasing masing desa.ucapnya.


Nunik Sulistiyo  berpesan  kepada perades yang sudah dilantik supaya bisa bekerja dengan baik, dari 21  pendaftar di panitia perades desa Nglungger terpilih 6 orang dengan masing masing formasi.


Jangan sombong, jangan berbesar hati di desa sekarang kalian sudah menjadi pelayan masyarakat /pejabat desa harus bisa menyesuaikan diri dalam bergaul dimasyarakat, niatkan niat kerja dari dalem hati harus banyak belajar dari perangkat desa yang berpengalaman Sekdes, Kadus, kasi, kaur harus loyal, dan patuh kepada pimpimpinan siapa saja nantinya kadesnya.


Perangkat desa terpilih sekarang harus menguasai IT diera digitalisasi, selain itu administrasi desa harus lebih maju dan tertip dan memberikan pelayanan yang cepat dan tepat.pesannya.


(Dwi-bayu/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)