Pimpin Apel Malam, AKP Syafii : Segera Tuntaskan Laporan Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

19 Februari 2022

Pimpin Apel Malam, AKP Syafii : Segera Tuntaskan Laporan Masyarakat

Batu Bara, suarakpk.com -  Kapolsek Medang Deras AKP Syafii (fhoto) pimpin langsung pelaksanaan apel malam sekira pukul 21.00 Wib, terhadap jajaran nya di Mapolsek Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jumat (18/02/2022).

Pada kesempatan ini AKP Syafii menegaskan kepada seluruh personil nya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan segera menuntaskan setiap laporan masyarakat.

“ Setiap pengaduan masyarakat merupakan amanah, artinya masyarakat percaya dengan kita, sebagai anggota Polri wajib hukumnya bagi kita untuk menjaga amanah agar  tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat” tukasnya.

Mantan Kasat Binmas Polres Batu Bara ini juga terus mengingatkan agar semua personil menjadi pelopor Protokol Kesehatan dengan mengingatkan masyarakat agar tidak lengah terhadap virus Covid-19.
 
Beliau juga mengingatkan agar mempercepat pelaksanaan vaksinasi, masing masing personil nya sudah diberi target untuk memobilisasi masyarakat.

Untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi, pihaknya akan melakukan antar jeput ketempat pelaksanaan Vaksinasi.

"Jika masyarakat ingin vaksin namun tidak ada kendaraan, akan kami jemput. Ini merupakan komitmen kami untuk masyarakat.” pungkas Syafii.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)