Kapolres Batu Bara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua Di SDN 19 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

14 Februari 2022

Kapolres Batu Bara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua Di SDN 19

Batu Bara, suarakpk.com - Polres Batu Bara tidak akan pernah kendor sedikit pun dalam penanggulangan Covid-19 terkhususnya melaksanakan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya dan terus menggenjot Vaksinasi 1, 2 dan Booster.

Hal ini dilakukan guna menghalau penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron yang sampai sekarang masih meluas di Negara kesatuan Republik Indonesia. 

Bersama tim gabungan TNI - POLRI dan Forkopimda Senin (14/02/2022) terus mengelar pemaksinan terhadap masyarakat, seperti yang di lakukan di UPTD  SD Negeri 19 di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes S.I.K didampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM dan Kasi Humas IPTU Fahmi SH melakukan pengecekan dalam Gerakan Vaksinasi anak tahap ke-2 di SD Negeri 19 menuju Vaksinasi Booster Tahap ke 3.

AKBP Jose D.C. Fernandes S.I.K. mengatakan, Vaksinasi ini terus kita laksanakan untuk kebaikan masyarakat terutama dalam menghalau penyebaran virus varian baru Omicron yang sudah merambah ke daerah kita. 

" Dalam Pemvaksinan yang kita lakukan titik sementara untuk masyarakat kita lakukan di Mako Polres Batu Bara, seluruh Klinik yang ada di Kabupaten dan Sekolah-sekolah juga di seluruh Kabupaten ini" katanya. 

Beliau juga mengajak masyarakat terus gunakan masker, ikuti Protokol Kesehatan dan hindari tempat keramaian.

" Smoga semua ini dapat bermanfaat untuk orang banyak" pungkas Kapolres.. 

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)