Kapolres Batu Bara Berikan Sembako Ke Warga Musibah Puting Beliung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

17 Februari 2022

Kapolres Batu Bara Berikan Sembako Ke Warga Musibah Puting Beliung

Batu Bara, suarakpk.com - Dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini musibah tak kunjung reda, hal ini terjadi 4 (empat) rumah warga porak poranda akibat diterjang angin puting beliung tadi malam, Rabu (16/02/2022) di Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. 

Kapolsek Indrapura AKP Sandy bersama dengan rombongan langsung memimpin untuk memantau situasi dan keadaan masyarakat di wilayah hukumnya yang tertimpa musibah akibat angin puting beliung tersebut, di Kec. Air Putih, pagi hari ini, Kamis (17/02/2022). 

Sepantauan rombongan Polsek Indrapura ada 4 (empat) rumah yang terkena dampak Angin Puting Beliung yaitu 1 (satu) di Kel. Indrasakti, 1 (satu) di Desa Tj. Kubah dan 2 (dua) di Desa Titi Payung. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Indrapura juga menyerahkan bantuan dari Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. berupa sembako kepada masing-masing keluarga Korban.

 "Kita sekedar meringankan beban warga yang ditimpa musibah, beri bantuan sembako, semoga keluarga yang ditimpa musibah dapat bersabar, karena semua ini sudah takdir yang harus dihadapi" ungkapnya.

Keluarga Korban bersama Lurah Indrapura Juanda dan Kepala Desa Tanjung Kubah Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara melalaui Kapolsek Indrapura yang telah memperhatikan nasib mereka.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)