Kapolres Batu Bara Bantu Warga Korban Kebakaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Februari 2022

Kapolres Batu Bara Bantu Warga Korban Kebakaran

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Wakapolres Kompol Rudy Candra, Kasat Binmas AKP Rita A Ginting kunjungi warga korban kebakaran di Jalan Merdeka, Gang Langgar, Dusun I, Desa Sukamaju, Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat  (04/02/2022). 

" Pemberian santunan dan bantuan ini bentuk kepedulian kepada warga korban kebakaran ditengah pandemi covid-19 saat ini" kata Kapolres saat menyerahkan bantuan ke warga.

Beliau juga berharap, bagi warga yang kena musibah, terus semangat dan selalu menjaga kesehatan juga senantiasa sabar dan tabah.

" Kita sangat prihatin melihat warga yang kena musibah kebakaran rumah sejumlah 8 rumah dan 1 rumah sengaja diruntuhkan agar tidak menjalar dan melebar" ungkap Ikhwan.

Salah seorang korban kebakaran, Kusmawati mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang peduli dengan masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak yang begitu peduli kepada masyarakat. Kami juga sangat sedih, karena bapak akan pindah tugas. Siapa lagi nanti yang akan memperhatikan kami," ucapnya.

Pada musibah ini, 9 rumah rata dengan tanah dan sejumlah bantuan sembako sudah masuk.

Saat ini ada 4 posko pengungsian yang sudah didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)