Kadisdik Ilyas Dampingi Bupati Batu Bara Melayat Kerumah Ibunda Tobok Situmorang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

13 Februari 2022

Kadisdik Ilyas Dampingi Bupati Batu Bara Melayat Kerumah Ibunda Tobok Situmorang

Batu Bara, suarakpk.com - Kepala dinas pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Batu Bara lyas Sitorus dampingi Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP melayat kerumah ibunda Tobok Situmorang.

Ilyas sitorus Sabtu (12/02/2022) mengajak, mari kita do'akan semoga Ibunda sahabat kita, Bapak Tobok Situmorang, Tuhan menempatkannya di tempat terbaiknya Tuhan yaitu surga-Nya." Saya yakin bahwa keluarga sudah berusaha memberikan yang terbaik kepada ibunda dan keluarga juga mempunyai banyak rencana. Namun, Tuhan mempunyai rencana yang lebih baik daripada apa yang direncanakan keluarga.

Ncekli panggilan akrab Ilyas Sitorus juga mengingatkan, terkadang Tuhan menyapa kita melalui cara yang tidak biasa. Salah satunya dengan mengambil nyawa orang-orang yang sangat kita cintai. Namun, percayalah bahwa segala rencana Tuhan adalah yang terbaik. 

"Semua ujian yang diberikan pasti ada hikmahnya semoga Pak Tobok dan keluarga besar diberi penghiburan oleh Tuhan sehingga tidak berlama dalam duka" harap Ilyas.

Sebelumnya Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP juga mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Sofia boru Sijabat yang meninggal pada hari Rabu (09/02/2022). Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Beliau beralamat di Blok 8 Kelurahan Lima Puluh dan meninggalkan 8 orang anak. Salah satu anak Ibu Sofia yang bernama Tobok Situmorang merupakan pegawai pada Dinas Pendidikan Pemkab Batu Bara.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)