Forkompincam Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 76 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Februari 2022

Forkompincam Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 76


BLORA, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada hari ini Selasa 9 Februari 2022. Camat Jati Drs Mohari, Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono.S.H., M.H. Danramil Jati kapten Chb M. Rifai diwakili Batitud peltu Jasman. Dalam kesempatannya di pendopo kecamatan saat giat oprasi pasar minyak goreng memberikan ucapan selamat hari Pers Nasional 2022 yang Ke-76 Tahun. Kamis, (08/02/2021).

 

Ucapan Selamat Hari Pers Nasional Ke 75 yang disampaikan oleh Mohari merupakan sebagai bentuk Apresiasi dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal  9 februari 2022.


” Selamat Hari Pers Nasional yang Ke-76 di tahun 2022, teruntuk Pers mediasuarakpk.com yang selama ini mengawal pembangunan di kecamatan Jati, dari desa ke desa sudah menyuguhkan berita yang seimbang dan bisa menjadikan masyarakat semakin cerdas, masyarakat Kabupaten Blora bisa mengetahui berita dari desa di Kecamatan Jati seperti Desa Bangklean, Gempol, Kepoh, Singget. Mulai dari berita pelaksanaan pembangunan fisik dari  Dana Desa, vaksin, pembagian BLT, PKH, BNPT maupun pembangunan infrastruktur dari dana pusat, Provinsi maupun dana dari PEMDA Kabupaten Blora."

 

"Intinya suarakpk.com sudah banyak memberikan kebaikan berita di wilayah Blora Selatan. Semoga untuk semua insan Pers di seluruh Indonesia akan semakin dewasa dalam menyampaikan berita, sukses, dan maju serta bisa memberkian berita-berita atau Informasi yang positif, memberi edukasi serta ikut mencerdaskan masyarakat dalam turut mengisi Pembangunan, selain itu juga dapat melawan pemberitaan yang tidak benar atau HOAX," ujarnya.


"Semoga diusianya yang ke-76 tahun ini, dunia Pers Indonesia khususnya di kabupaten Blora pada umumnya akan makin lebih sukses lagi, maju dan Profesional serta menyajikan berita yang benar dan tentunya sesuai dengan Fakta di lapangan, profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik dan peliputan, berperan aktif dalam turut membina serta menjaga kondusifitas ditengah keberadaannya di masyarakat dalam menyuguhkan dan memberi informasi kepada umum atau Publik." ungkap Mohari.


Kapolsek Jati berharap, ” khususnya kepada semua Insan Pers untuk selalu dapat menjunjung tinggi asas keberimbangan dalam menyampaikan informasi berita yang aktual, akurat tentunya dengan Teknologi, Kreatifitas dan Integeritas,” harap Eko.


"Saya menilai PERS di Kabupaten Blora telah banyak sekali berperan dalam memberikan masukan serta kontribusi dalam mengawal program, dan keputusan atau kebijakan Pembangunan Pemerintah daerah kabupaten Blora, tentunya melalui berita berita yang memiliki nilai infomasi dan edukatif untuk masyarakat Blora, selain itu Pers merupakan tangan panjang daripada pemerintah." tutup Eko.
 

(Bayu/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)