Dukung Pembentukan Herd Immunity Masyarakat, Polsek Serteng Amankan Pelaksanaan Vaksinasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

19 Februari 2022

Dukung Pembentukan Herd Immunity Masyarakat, Polsek Serteng Amankan Pelaksanaan Vaksinasi

FOTO : Anggota Pospol Batu Agung kembali mengamankan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukumnya.


SERUYAN, suarakpk.com - Jajaran Pospol Batu Agung Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi di wilayah hukumnya.


Hal tersebut adalah untuk mempercepat proses pembentukan herd immunity masyarakat, sehingga penyebaran Covid-19 mampu dikendalikan.


Pada Sabtu 19 Februari 2022 pukul 08.30 WIB, Bripka Purbowo S dan Briptu Rico SY mengamankan pelaksanaan vaksin di Aula Desa Suka Jaya, Kecamatan Seruyan Tengah.


Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto SIK melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, pihak sangat mendukung program pemerintah dan Mabes Polri tersebut dalam menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah.


"Hari ini kami kembali melaksanakan pengamanan vaksinasi, selain itu juga anggota kita menyampaikan disiplin protokol kesehatan kepada peserta vaksin dan petugas vaksinator," cetus mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, hari ini setidaknya ada 136 orang mengikuti vaksinasi dosis 2 dan 12 orang dosis 1.


"Totalnya adalah 148 orang. Saya ingatkan lagi mari kita perketat protokol kesehatan dengan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," tutupnya. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)