Dukung Pembangunan Desa, Kapospol Batu Ampar Hadiri Musrembang Desa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Februari 2022

Dukung Pembangunan Desa, Kapospol Batu Ampar Hadiri Musrembang Desa

FOTO : Kapospol Batu Ampar Aipda Frenky Susanto hadiri musyawarah desa pembahasan dana desa.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam mendukung pembangunan di wilayah hukumnya, anggota Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng hadiri Kegiatan Musyawarah Desa (Musrembangdes).


Musrembangdes Kantor Desa Wanatirta tersebut membahas Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2022 di Kecamatan Batu Ampar, Minggu 1 Februari 2022 pagi.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH diwakili oleh Kapospol Batu Ampar Aipda Frenky Susanto dan juga dihadiri oleh Kasi Trantibum Ruswanto, Kades Wanatirta Lamari beserta perangkat.


Dan juga dihadiri Batibung Batu Ampar yang diwakili oleh Kopda Khoirul Mustofa, Ketua BPD Desa Wanatirta Ade Nisi beserta anggota, pendamping desa, para ketua RT/RW serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.


Adapun hasil musyawarah yang tertuang dalam Perpres No 104 Tahun 2022 terkait BLT-DD adalah 40% dari DD, DD Desa Wanatirta Tahun Anggaran 2022 sebesar Rp 944.425.000, PMK Desa Wanatirta dari hasil kesepakatan dan musyawarah sebanyak 114 orang dan akan di cros chek kembali oleh Pemdes dan Pendamping Desa Wanatirta.


"Kami dari Polri sangat mendukung program pembangunan desa, kami dini selalu siap untuk menjaga Kamtibmas," ucap Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)