Diduga Kenak Begal, Tukang Emas Keliling Di Batu Bara Masuk RSUD - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

16 Februari 2022

Diduga Kenak Begal, Tukang Emas Keliling Di Batu Bara Masuk RSUD

Baru Bara, suarakpk.com - Diduga telah terjadi pembegalan terhadap salah seorang tukang emas keliling di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Rabu (16/02/2022) sore.

Korban bernama Khoiruddin alamat Dusun 2 Jalan istana lima Laras tempat tanggal lahir lima Laras 10 Agustus 1979 pekerjaan wiraswasta.

Kepada wartawan, Kapolsek Medang Deras M Syafii Rabu (16/02/2022) malam berkisar pukul 22.10 membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Syafii, saat itu korban dipanggil seseorang yang berpura pura hendak membeli emas dan tiba tiba datang lemparan kelapa muda dan  mengenai mata korban.

" Informasinya tersangka seorang bencong" katanya.

Syafii juga mengatakan, sampai hari ini pihaknya belum ada menerima laporan dari pihak korban maupun keluarga korban.

"Besok aja datang ke kantor" pungkas Kapolsek.
Menurut keterangan korban saat dikonfirmasi wartawan, kejadiannya dekat salah satu Bank yang ada di Pagurawan Kecamatan Medang Deras berkisar pukul 15.00 Wib.

" Ada bencong memanggil aku, katanya adiknya ada mau menjual emas, dan menyuruhku menunggu, dan tidak berapa lama, datang lah anak lajang 2 orang minta rokok dan aku tengok anak anak main didekat situ, membawa kelapa muda, jadi yang satu mau menyerang dan sempat aku begulat sama dia, setelah itu datang seorang lagi dan memukul aku, kawan dia (bencong-red) tadi" tuturnya.

"Bencong itu diatas kereta akulah, tapi dia hilang terus, waktu sudah dapat tas aku" tambahnya.

"Sepuluh hari yang lalu, aku ada melacak kesana (pagurawan-red), jumpa aku sama bencong itu dan meminta nomor telpon, katanya adiknya mau jual emas, dia pun meminta nomor aku di emperan rumah orang, pergilah aku melacak" jelasnya.

Menurut Khoir, pada kejadian dirinya kehilangan tas berisi timbangan emas, handpon, dan uang.

" Kejadian saat itu pas dalam keadaan sunyi, dekat bank BRI Pagurawan, tapi dibelakangnya" tukas Khoir.

Terkait kejadian diatas, Masyarakat mengharapkan aparat segera mengungkap kasus tersebut karena jika tidak, dikhawatirkan akan menimbulkan korban korban lain.

Setelah kejadian, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Batu Bara.

Kejadian ini juga sudah tersebar luas di media sosial facebook.
Dari akun Salim Amiko menuliskan, Tadi sore seorang warga limalaras kec Nibung hangus bernama Khoir pekerjaan pedagang emas keliling dibegal di kec Medang deras pelaku kabarnya 3 orang yang salah satunya bencong sebagai penarik seolah2 mau jual emas ketika di tempat sunyi langsung dua orang yg mengikuti dari belakang memukulkan benda keras kearah wajah korban sampai pingsan beruntung ada warga yang lewat. Ketiga pelaku kabur setelah merampas tas yg berisi timbangan emas dan beberapa gram emas hasil pembelian korban hari ini. Sementara kendaraan korban berupa sepeda motor jenis Honda bebek Supra X 125 CC gagal dilarikan karena keburu warga datang. Sampai berita ini diterbitkan korban sekarang berada di RS Kwala gunung dengan di ruang ICU.

Sumber copas : Iwan Pardede

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)