Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Serteng Amankan Vaksinasi dan Ingatkan Penerapan Prokes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

17 Februari 2022

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Serteng Amankan Vaksinasi dan Ingatkan Penerapan Prokes

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali melaksanakan vaksinasi.


Kali kali ini dilaksanakan di SDN 1 Desa Gantung Pengayuh, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan dan diamankan oleh Bripka Hadi Candra dan Briptu M Ilmi Sugiarta, Rabu 16 Februari 2022 pagi.


Selain mengamankan pelaksanaan vaksinasi, mereka juga mengingatkan masyarakat dan petugas vaksinator untuk tetap menjaga protokol kesehatan.


Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto malalui AKP GS Rahail SH mengatakan, upaya tersebut adalah untuk menekankan penyebaran Covid-19 melaui pembentukan herd immunity anak-anak dan masyarakat serta lansia.


"Hari ini total yang mengikuti vaksinasi sebanyak 175 orang. Kegiatan ini kami laksanakan setiap hari dan kami juga memberikan layanan antar jemput bagi lansia serta warga yang tidak memiliki kendaraan," ucap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


"Saya juga mengingat masyarakat yang belum vaksin agar segera mendatangi Gerai Vaksin yang sudah disediakan atau puskesmas terdekat. Sedangkan masyarakat sudah divaksin agar tetap disiplin protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)