Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Serteng Gencar KRYD - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

16 Februari 2022

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Serteng Gencar KRYD

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan KRYD untuk penanganan Covid-19.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Rabu 16 Februari 2022 pukul 09.00 WIB.


Dalam operasi yustisi tersebut, Aiptu Sukadi, Bripka Joko P, Bripka Agus S dan Bripka Rachman S menyasar masyarakat yang tinggal di Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan yang melanggar protokol kesehatan.


Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, dalam kegiatan tersebut masih ada ditemukan pelanggar protokol kesehatan sebanyak enam orang.


"Kita mengingat masyarakat aga tetap disiplin protokol kesehatan. Sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Seruyan Tengah dapat diatasi," cetus mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan cegah Covid -19 atau 5 (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).


"Tetap disiplin Prokes, karena covid masih ada. Bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin dengan mendatangi puskesmas terdekat," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)