Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Serteng Lakukan KRYD - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Februari 2022

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Serteng Lakukan KRYD

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan monitoring dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan untuk menekan penyebaran Covid-19.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam mendukung penekanan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu 2 Februari 2022.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Desa Batu Agung, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan tersebut menyasar warga yang melintas tidak menggunakan masker.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan kepada pemerintah atas pencegahan penyebaran Covid-19.


"Setidaknya ada tujuh orang yang kami tindak karena tidak menggunakan masker. Mereka kami sanksi teguran dan membuat surat peryataan mendukung pemerintah dan Polri mencegah penyebaran Covid-19," sebut mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, selain melaksanakan KRYD, pihak juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan karena penyebaran Covid-19 mulai meningkat dalam kurun tiga hari terakhir di Kalimantan Tengah.


"Ayo kita tingkatkan protokol kesehatan dengan 3M (menggunakan masker, mencuri tangan dan menjaga jarak). Kami juga mengingatkan masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi," cetusnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)