BNNK Muna Gelorakan Mars BNN Kesemua Kalangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

16 Februari 2022

BNNK Muna Gelorakan Mars BNN Kesemua Kalangan

 


MUNA, suarakpk.com - Berbagai upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba terus dilakukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muna yang dilakukan.  Instansi vertikal di Muna ini  mulai mengenalkan bahaya narkoba kepada anak anak usia dini yang duduk dibangku TK atau PAUD melalui Orang Tua/Wali Murid TK/PAUD.


Memasuki tahun 2022 ini, BNNK Muna akan melakukan penyuluhan dan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada pelajar masih sebatas menyentuh siswa/i SD, SMP, SMA, Mahasiswa/i Perguruan Tinggi dan santriawan/i Pondok Pesantren.


Salah seorang anggota BNNK Muna, Robert menjelaskan bahwa saat ini bahaya Narkoba tidak hanya mengintai usia dewasa tetapi juga anak-anak usia dini.


“Selain memantau pergaulan anak di rumah, saya berharap orang tua dan wali murid juga dapat selalu menciptakan suasana menyenangkan dalam keluarga”, jelasnya.


Apalagi kata Robert bahwa hubungan keluarga yang sehat dan harmonis merupakan upaya ketahanan diri dan keluarga mencegah penyalahgunaan Narkoba mengingat pendidikan awal berasal dari lingkungan rumah atau keluarga yang hangat, akrab dan menyenangkan.

Makanya BNN menggelorakan mars BNN untuk agar semua kita peduli dengan masalah narkoba, Gelora mars BNN di Perogramkan oleh Petrus Golose, dengang teqline War On Drugs

“Agar supaya orang tua dan wali murid dapat menghimbau anak-anak untuk  berani mengambil sikap agar menghindari atau menjauhi segala bentuk Narkoba dengan tidak mudah mengikuti ajakan maupun menerima pemberian dari orang yang tidak dikenal, misalnya uang, permen, kue dan sebagainya,"pungkasnya. { Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)