Berikan Rasa Aman Ke Masyarakat, Kapolres Batu Bara Terjunkan Personil Ke Sejumlah Masjid - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

18 Februari 2022

Berikan Rasa Aman Ke Masyarakat, Kapolres Batu Bara Terjunkan Personil Ke Sejumlah Masjid

Batu Bara, suarakpk.com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah Salat Jumat, Kepolisian Resor Batu Bara Polda Sumut menerjunkan sebagian personel di sejumlah Masjis yang berada di Kota Lima Puluh, Jumat (18/02/2022). 
 
Pengamanan yang dilakukan anggota Polres Batu Bara tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at. 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah salat jum’at ini rutin dilaksanakan oleh personil Polres Batu Bara, baik itu personil  dari fungsi Lalu Lintas, Sabhara dan personil Polsek sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah.

" Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat Batu Bara tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at,”tutup Kapolres.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)