Berbagi Beras di Dua Desa, Kadin Batubara Gandeng Dinas Kesehatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Februari 2022

Berbagi Beras di Dua Desa, Kadin Batubara Gandeng Dinas Kesehatan

Batu Bara, suarakpk.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara terus bergrilya ke desa - desa menyerahkan bantuan beras ke masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada warga yang kelaparan akibat tak makan selama masa pandemi covid-19. 

Ini desa yang ke 70 kita serahkan bantuan untuk masyarakat. Jangan ada warga yang tak makan selama masa pandemi covid-19.
Demikian dikatakan Koordinator Kadin Batubara, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra saat memberikan bantuan di Desa Lima Laras dan Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (03/02/2022).

Menurut Burhan, Program ini akan terus berjalan hingga merata di 151 desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Batu Bara.

" Kalau sudah semua desa, kita putar ulangi lagi" tuturnya.

Penyaluran bantuan beras kali ini, Kadin  turut menggandeng Dinas Kesehatan Batubara sembari mengajak (mensosialisasikan) program vaksinasi yang tengah digalakkan melalui pos pelayanan yang tersebar di 168 titik di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Sementara, Kepala Desa Lima Laras Fakhrul Rodi menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kadin Batubara untuk masyarakat yang dipimpinnya.

"Masyarakat di Lima Laras mengucapkan terimakasih kepada Kadin Batubara dibawah kepemimpinan OK Faizal Djalil. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat," ucapnya.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)