Atasi Laju Covid-19, Bupati Bersama Kapolres Batu Bara Zoom Meeting Dengan Gubsu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

15 Februari 2022

Atasi Laju Covid-19, Bupati Bersama Kapolres Batu Bara Zoom Meeting Dengan Gubsu

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati, Kapolres beserta Satgas gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batu Bara melaksanakan zoom meeting di ruang video confren (Vidcon) Polres Batu Bara (14/02/2022) 

Kegiatan ini dipimpin Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP yang diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara.

Sementara, dari Aula Kantor Gubernur Sumatera Utara zoom meeting ini dipimpin
Gubernur Sumatera Utara H Eddy Rahmayadi didampingi Pangdam I bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.IP, MM dan Kapolda Sumut Drs.R.Z. Panca Putra Simanjuntak M,Si yang juga diikuti seluruh Forkopimda Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. 

Acara dimaksud bertujuan untuk membahas perkembangan serta penanggulangan dan evaluasi PPKM mengenai Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara dengan mengikuti protokol kesehatan Pemerintah Republik Indonesia. 

Zoom meeting yang berlangsung sekira 3 jam tersebut dilaksanakan karena adanya peningkatan jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 diberbagai wilayah Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

Sehingga dengan dilaksanakan giat dimaksud dapat menekan laju jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19.

Usai acara, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes S.I.K menjelaskan, Wilayah Batu Bara merupakan jalan lintas masyarakat dari berbagai daerah sehingga diharapkan percepatan vaksin dan tetap mengikuti Prokes.

" Sangat dianjurkan sehingga kita semua khususnya masyarakat di Batu Bara mampu menjaga imun tubuhnya dan semoga kita semua cepat keluar dari pandemi Covid-19 ini" tegasnya. 

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)