Antisipasi Penyebaran Omicron, Polres Batu Bara Gencar Melaksanakan Operasi Yustisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

14 Februari 2022

Antisipasi Penyebaran Omicron, Polres Batu Bara Gencar Melaksanakan Operasi Yustisi

Batu Bara, suarakpk.com - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron yang sudah merambah keseluruh daerah di Sumatera Utara, tercatat sebanyak 25 orang kasus reaktif Omicron telah menjangkit masyarakat di Kabupaten Batu Bara, Polres Batu Bara gencar melaksanakan operasi yustisi secara humanis.

Hal ini dilakukan karena adanya perintah Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K agar seluruh jajarannya terus melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah hukumnya. 

Operasi Yustisi Senin malam ini (14/2/2022), walau diguyur hujan, Personil Polres Batu Bara tetap semangat menyampaikan pesan-pesan Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar tetap menggunakan Masker dan jangan keluar rumah jika tidak penting serta menjaga jarak.

Selain menghimbau, para personil juga memberikan masker kepada masyarakat di sepanjang jalan Kota Lima Puluh tepatnya di pangkalan Stasiun Bus Lintas Sumatera 

Melalui Kasubbagdalpes Bag Sumda Polres Batu Bara AKP Jamson Manurung S.Pd, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K menjelaskan, pihaknya yang tersprin malam hari ini dan seluruh jajaran Polsek Polres Batu Bara melaksanakan Operasi Yustisi diwilayah-wilayah Kota terdekat.

" Sasaran kami kali ini adalah Pangkalan Bus Lintas Sumatera dan tempat nongkrong para anak muda, di mana terdeteksi  banyaknya masyarakat yang berkumpul menunggu Bus datang untuk melakukan bepergian keluar kota" tukasnya.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)