Akhirnya, Pengecat Kantor Bank Sumut Yang Tersengat Listrik Meninggal Dunia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Februari 2022

Akhirnya, Pengecat Kantor Bank Sumut Yang Tersengat Listrik Meninggal Dunia

Keterangan gambar : Keluarga saat menanti kedatangan jenazah (kiri) Almarhum Ruslan saat di Rumah Sakit (kanan).
Batu Bara, suarakpk.com - Ruslan Bonang alias Ipik (40) seorang karyawan CV Mitra Jaya Perkasa selaku vendor Bank Sumut yang tersengat listrik saat melakukan pengecatan kantor Bank Sumut Cabang Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, meninggal dunia, Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kepada wartawan, Abdul Malik (60) paman korban Rabu (2/2/2022) membenarkan bahwa Ruslan Bonang menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 15.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Sejati Medan.

" Korban tersengat dari kabel listrik PLN yang berada di atas atap kantor Bank Sumut yang sedang dilakukan pengecatan,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kaki dan luka melepuh pada sekujur tubuhnya. Korban segera dilarikan ke Puskesmas Limapuluh.

Namun karena luka bakarnya cukup parah kemudian di rujuk ke RS Chevani Tebing Tinggi dan korban kembali dirujuk ke RSU Mitra Sejati Medan.

Sebelumnya Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi membenarkan peristiwa tersebut. “Kita langsung ke TKP dan benar bahwasanya sekira pukul 11.15 WIB ketika korban sedang mengecat atap dari kantor tersebut tersengat / kesetrum aliran listrik yang ada di atap kantor tersebut,” ujar AKP Rusdi.

Saat ini jenazah masih dalam perjalanan dari Medan menuju rumah duka.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)