8 Desa Kecamatan Kradenan Laksanakan Pelantikan dan Sumpah Janji Perades. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Februari 2022

8 Desa Kecamatan Kradenan Laksanakan Pelantikan dan Sumpah Janji Perades.


BLORA, suarakpk.com - Bertempat di gedung serba guna kecamatan Kradenan, pelantikan dan sumpah janji perangkat desa dari 8 desa di kecamatan Kradenan  telah dilaksanakan hari senin (31/01/2022 ) pukul 09.30 wib.


Nampak hadir Forcompincam Kradenan, Camat Nunik Sulistiyo Herniati,S.Sos, Kapolsek Kradenan  Akp Lilik Eko Sukaryono, S.H.,M.H., Danramil 10/ Kradenan Kapten Inf Agus Supriyono, S.IP., kades 8 desa, ketua panitia, dan BPD  serta perades terpilih dan keluarga. Sebelum acara inti dimulai dilaksanakan gladi bersih  dipimpin oleh Nunik. Acara dimulai setelah menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan doa oleh ketua KUA Kradenan.



Pelantikan perangkat desa perdesa yang di lantik oleh kepala desa masing masing desa yang mendapat kesempatan melantik perangkat desa megeri dengan diawali prakata kades dan pembacaan sumpah janji jabatan yang akan dijalankan perangkat desa sesuai formasinya, selesai pembacaan sumpah janji disaksikan Forcompincam dan undangan yang hadir acara dilanjut tanda tangan jabatan oleh para perades sesuai formasinya, diketahui kasi pemerintahan, ketua BPD, kades, camat .


Selesai dilantik oleh kades Mojorembun, salah satu perades yang di lantik saat di komfirmasi suarakpk Lilik Nimatul Hasanah jabatan kaur keuangan (23) sangat berterima kasih kepada ketua panitia desa, dan kepala desa ketua BPD, yang telah melantik dan mengambil sumpah janji perades, dirinya siap bekerja secara baik dan profesional secara tim desa maupun pribadi akan bekerja sebaik mungkin dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin sesuai tugas di desa masing - masing, jelas nya.


Saat suarakpk menemui kades Medalem   Anik Juarti berharap dengan dilantiknya perangkat desa hari ini bersama perades dari desa lain supaya bisa bekerja secara jujur, baik, dan bisa memberikan pelayanan yang prima dan cepat di desa medalem, karena mereka semua. Masih muda dan potensial juga harus bisa memberi contoh yang baik sekarang harus bisa merubah cara gaul dimasyarakat sebelumnya sekarang kalian  sudah menjadi perangkat desa menjadi panutan warga, jelas Anik.


Selesai pelantikan sumpah janji perades ketua praja kecamatan Kradenan Moh Saifudin Zuhri S.Pd., memberikan sambutan dan  ucapan kepada Forcompincam, kades, ketua BPD, Panitia, perades  yang baru dilantik, ini merupakan momen yang sangat berharga dalam hidup perades, niat mengabdi harus di mulai dari diri sendiri, ditanamkan sifat kerja yang profesional, etos kerja yang baik siapa pun nanti pimpinan kalian. Perangkat desa baru harus mempunyai sifat Kerja keras, tidak peduli waktu Kerja tangkas, disiplin, tangkap cepat dalem pelayanan warga, Kerja simpel, Kerja cerdas. Kerja yang profesional, harus punya terobosan, inovasi yang baik Kerja ikhlas. keiklasan menjadi pondasi utama pengabdian di masyarakat.


" Harus bisa merubah sifat diri sendiri sekarang harus bisa menjadi contoh yang baik, seperti lilin, sinar kecil bisa menerangi orang sekitarnya," jelasnya.


Nunik Sulistiyo  memberikan ucapkan kepada seluruh perades yang baru dilantik dan sangat berterima kasih kepada panitia desa yang bekerja secara baik yang telah  mencetak perades yang masih muda muda, dan mengerti IT, sehingga bisa menguasai semua tata kelola adminstrasi pemerentahan desa dengan baik. Ucapnya.


Nunik Sulistiyo berharap  perades  harus bisa menjadi contoh yang baik, perades harus jujur, cekatan, dan memberikan pengabdian secara baik dimasyarakat didesanya, harapnya. 


( Dwi-Bayu /red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)