16 Desa Kecamatan Randublatung Laksanakan Pelantikan dan Sumpah Janji Perades. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Februari 2022

16 Desa Kecamatan Randublatung Laksanakan Pelantikan dan Sumpah Janji Perades.


BLORA, suarakpk.com - Bertempat di pendopo kecamatan  Randublatung,  pelantikan dan sumpah janji perangkat. Desa dari 16 desa di kec Randublatung telah dilaksanakan hari Senin, (31/01/2022 ) dimulai pukul 09.00 WIB.


Nampak hadir Forcompincam camat Randublatung  Sutarso .S.Sos, Kapolsek AKP Wismo, Koramil 09/Randublatung Kapten Chb Sudiyono, kades 16 desa, ketua panitia, dan BPD  serta perades terpilih dan keluarga. Sebelum dimulai acara ini diadakan gladi bersih pukul 07.30 dipimpin Sutarso .


Acara dimulai setelah menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan doa, dan dilanjut pembacaan sk perades yang mendapatkan jadwal pertama desa Tlogotuwung untuk melantik peradesnya. Dilanjut langsung ke desa Mbodeh, desa Gembyungan, desa Sambongwangan sampai ke 16 desa selesai, acara inti pelantikan perangkat desa yang di lantik oleh kepala desa masing masing Desa. 


Sambutan prakata kades dan pembacaan sumpah janji jabatan yang  dibacakan kades didepan   perades  bersama sama sesuai formasinya, selesai pembacaan sumpah janji disaksikan Forcompincam, dan undangan yang hadir acara dilanjut tanda tangan jabatan oleh para perangkat desa sesuai formasinya.Selesai dilantik oleh kades masing masing desa .


Saat di komfirmasi suarakpk, Salah satu perades yang di lantik dari desa Temulus /Randublatung Sujarno , jabatan Sekretaris desa ( 35) , "Sangat berterima kasih kepada ketua panitia desa, dan kepala desa nya yang telah melantik dan sumpah janji perades, dirinya siap bekerja secara baik dan profesional secara tim desa maupun pribadi akan bekerja sebaik mungkin dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin setelah dilantik menjadi salah satu perades di desanya, jelas nya.


Saat konfirmasi kepada ketua praja kecamatan Randublatung. Supriyono Kades Kalisari, berpesan kepada semua perades di 16 desa supaya bisa bekerja secara tim maupun individu sesuai tupoksinya / jabatan dan bisa memberikan pelayanan yang cepat  akurat, baik, benar  kepada semua warga desa dimana perades  tinggal.


Supriyono juga menambahkan bagi perades di desanya  yang sudah dilantik supaya bisa memberikan pelayanan yang prima kepada warga nya. karena  ini sudah menjadi tanggung jawab perades sesuai jabatannya di desa.jelasnya


Saat konfirmasi ke kades TlogoTuwung  Supriyanto kepada suarakpk  menjelaskan , "pihaknya juga berpesan kepada perangkat desanya yang barusan dilantik tetep andap asor dan rendah diri jangan terlalu membanggakan jabatannya,semua ini hanya titipan dari Tuhan. 


Dengan perades yang masih muda muda dan cerdas semoga pelayanan di desa TlogoTuwung  bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat desa walau desa TlogoTuwung berada jauh dari kota kecamatan, yang penting yakin dan tetep semangat, Jelasnya. 


(Dwi/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)