Urus Akte Cerai, Janda Muda Di Batu Bara Merasa Ditipu Oknum Mantan Pegawai Honorer KUA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Januari 2022

Urus Akte Cerai, Janda Muda Di Batu Bara Merasa Ditipu Oknum Mantan Pegawai Honorer KUA

Batu Bara, suarakpk.com - Janda muda bernama Nuraini (21) (fhoto) warga Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara bercerai dari suaminya pada Bulan Pebruari Tahun 2020 lalu.

Karena membutuhkan yang bersangkutan  pada bulan Oktober 2021 ingin mengurus akte cerai melalui oknum mantan Pegawai honorer KUA berinisial Nsr warga.

" Aku dikasi tau orang setempat, kalau pak Nasir itu bisa ngurus akte cerai, aku percayalah, karena pak Nasir itu yang menikahkan aku sama mantan suamiku" ungkap Nuraini kepada wartawan Minggu 30/01/2022. 

Nuraini yang akrab dipanggil Ain itu juga menjelaskan, dirinya memberikan uang pengurusan akte cerai kepada Nsr sebanyak 2 kali, yang Pertama Rp 500 Ribu dan kedua Rp 1 Juta 500 Ribu.

" Saat saya menyerahkan uang itu, saksinya 3 orang pak, termasuk pak Ipen" jelasnya.

Namun, kata Ain, berselang beberapa bulan setelah uang itu diberikan dan beberapa kali dihubungi yang bersangkutan tidak pernah mau mengangkat telfon.

" Karena itu lah pak, karena tidak mengangkat telfon, saya jadi curiga kalau saya merasa tertipu, bahkan nomor nya tidak bisa lagi saya hubungi, herannya, kalau orang lain menghubungi, bisa" katanya.

Terkait hal diatas, Nuraini berharap ada Iktikad baik dari oknum yang disebutkan.

" Kalau dalam beberapa hari ini uang saya tidak dikembalikan, maka saya menempuh jalur hukum" tegasnya.

Untuk mengetahui kebenaran, awak media ini mencoba menghubungi oknum yang dimaksud dengan nomor 0853602456xx, namun beberapa kali tersambung yang bersangkutan tidak diangkat. 

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)