Temui Putri Khumairah Di Sekolah, Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Januari 2022

Temui Putri Khumairah Di Sekolah, Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH menemui Putri Khumaira (14) di SMPN 1 Lubuk Cuik dan mengantar pulang ke rumahnya di Dusun 3, Desa Lubuk Cuik, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara Rabu (26/01/2022) Pukul 11.20 WIB s/d Selesai

Saat jam belajar, Kapolres menyambangi sekolah SMPN 1 Lubuk Cuik dan langsung menuju ruang kelas 7 Putri Khumaira yang disaksikan guru dan teman - teman sekelasnya.
Putri merupakan sulung dari Empat bersaudara, tinggal bersama Dua saudara laki-lakinya dan menempati rumah yang cukup memprihatinkan, pertapakan rumah juga menyewa punya tetangga dinding bagian dalam rumah digantikan dengan tirai kain kalau hujan turun percikan air hujan masuk kedalam rumah.

Informasinya, Kedua orang tua Putri Khumaira sudah Tiga tahun pergi merantau namun tidak tahu kemana.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari, sepulang dari sekolah, Putri ikut mencari nafkah dengan berjualan bakso goreng bakso yang dia beli dari tetangga dengan berpenghasilan Rp 10 Ribu sampai Rp 15 Ribu. 

" Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah S.W.T" ucap Putri.

Pada kesempatan itu Kapolres memberikan santunan dan juga memberikan bantuan kompor gas dan belanga untuk kebutuhan sehari-hari.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)