Polsek Serteng Sosialisasikan Zona Integritas Polres Seruyan Kepada Bank Kalteng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Januari 2022

Polsek Serteng Sosialisasikan Zona Integritas Polres Seruyan Kepada Bank Kalteng

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan sosialisasi program Zona Integritas Polres Seruyan.


SERUYAN, suarakpk.com - Jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali melaksanakan kegiatan Road Show Sosialisasi Zona Integritas di wilayah hukumnya.


Seperti yang dilakukan oleh Bripka Chandro DP Damanik dan Brigpol Rizqi Juliandani, Jumat 28 Januari 2022 pagi mereka menyabangi Bank Kalteng Capem Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan untuk mendukung program Polres Seruyan tersebut.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi langkah dari Kapolres Seruyan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui program Zona Integritas tersebut.


"Ini langkah luar biasa, tentu kami mendukung beliau sehingga Polres Seruyan bisa menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM)," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, dukungan pihaknya adalah setiap hari mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Polres Seruyan siap menuju WBK dan WBBM.


"Kami juga mengharapkan dukungan dari masyarakat agar program peningkatan kualitas pelayanan ini bisa terlaksana dengan baik, karena ini kembali untuk masyarakat sendiri," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)